Selamat Datang di Website SMK Al-Fudhola' Pamekasan

selamat datang

selamat datang

Profil SMK AL-FUDHOLA' Pamekasan



Perkembangan teknologi semakin hari yang mengharuskan lembaga pendidikan senantiasa berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan ke arah yang lebih maju dan sesuai dengan perkembangan zaman. Peningkatan mutu pendidikan tentunya sangat ditentukan oleh beberapa faktor yaitu kesiapan manajemen pendidikan, tenaga pendidikan yang berkualitas, kondisi serta tak kalah penting adalah kemudahan atau aksebilitas siswa dalam memperoleh fasilitas pendidikan. Hal inilah yang membuat
Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Al-Fudhola yang beralamat di Jl. Veteran Muda 1/15 dengan Akte Notaris, No. 07 tgl/bln/th 27 November 1993 mendirikan SMK AL FUDHOLA’.
Sukses mendirikan SMP Tahfids dan SMA Tahfids dalam satu area yayasan / pondok pesantren,  Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Al-Fudhola’pun mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan AL-Fudhola’ yang didirikan pada 16 Juli 2007 dan merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Pamekasan dengan program/jurusan Tehknik Komputer dan Jaringan, dengan identitas sebagai berikut :
Nama                                            : SMK AL-FUDHOLA’ PAMEKASAN
Status                                           : Negeri
NSPN                                           : 20552766
Program Keahlian yang dibuka    : Teknik Komputer dan Jaringan
Kepala Sekolah                            : Muhammad Suhri, S.PdI
Alamat Sekolah                            : Jl. Trunojoyo Pamekasan Jawa Timur

SMK AL-FUDHOLA’ PAMEKASAN yang berdiri Tahun 2007 ini, mempunyai kurikulum tingkat pendidikan Mata Pelajaran Umum yang tidak beda dengan SMK Negeri. Dan menyediakan asrama bagi siswa/siswinya dengan syarat didaftarkan sebagai santri dan bersedia mengikuti program pesantren. Dengan fasilitas yang tersedia, SMK ini siap membantu mendidik/melatih/membina siswa(i) lulusan, harapan orang tua, bangsa dan agama.

Mencetak lulusan yang terampil, mandiri, dan siap mengisi dunia usaha/dunia industri